Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2013-12-10T14:52:54+07:00
Cari luas alasnya dulu
blablaaaaa...a...
ketemu luas alasnya 154
kurangi deh
jadi
704-154=550
rumus selimut kan phi.r.s
maka s
s=550 dibagi (phi kali r)
s=550 \frac{x}{y} 22
s=25

itu cara luas alasnya gimana keles
luas alas kan phi kali r kuadrat
sama seperti luas lingkaran
2013-12-10T16:29:06+07:00
Kalau nggak salah apotemanya adalah 32