Jawabanmu

2014-06-12T19:36:10+07:00
Atlas gambaran konvesional pada bidang datar . globe adalah tiruan bola bumi dalam bentuk sebenarnya ukuran kecil

Persamaan : sama sama menunjukan gambaran dunia , hnya saja klau atlas di buku kan klau glbe dibuat bntuk dunia .. perbedaan : bentuk atlas dirancang dlm bentuk buku , globe dibuat tiruan dunia..
Jawaban paling cerdas!
2014-06-12T19:40:58+07:00
Persamaan :
1. Sama-sama menunjukkan letak suatu negara di belahan bumi.
2. Sama-sama memiliki garis bujur dan garis lintang.

Perbedaan :
1. Atlas merupakan benda datar (berdimensi 2).
2. Globe merupakan benda ruang yang berbentuk bola (berdimensi 3)

Semoga membantu :)
Sama-sama dek...
kalo persamaan dan perbedaan peta dengan globe apa ?
Persamaannya sama dengan yang di atas.

Perbedaannya :

1. Globe itu gambaran dunia yang disajikan dalam benda ruang yang berbentuk bola

2. Peta itu gambaran dunia yang disajikan dalam secarik kertas.

NB : Kalau peta itu cuma secarik kertas, tapi kalau atlas itu kumpulan dari peta (dibukukan).
oke thanks

makasihhh kak
Sama-sama dek, senang bisa membantu :)