Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-12T19:23:22+07:00
Permasalahan utama penduduk Indonesia adalah persebaran penduduk yang tidak merata.

Semoga membantu :)
terimakasih dan jawaban kmu sangat membantu
Sama-sama, senang bisa membantu :)
ya.... sekali lagi terimakasih :)
Iya dek...
2014-06-12T19:23:57+07:00
1.Besarnya jumlah penduduk (Over Population)
2.Tingginya tingkat pertumbuhan penduduk
3.Persebaran penduduk tidak merata
Semoga membantu :)