Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-12T18:37:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Inset itu peta yang lebih kecil dari peta utama yang terletak di samping peta utama yang isinya menggambarkan sekitar peta

Legenda adalah keterangan dari simbol-simbol yang merupakan kunci untuk memahami peta.
7 3 7
2014-06-12T18:39:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Inset : gambar peta yg berada di luar peta pokok,tetapi masih berada di dalam garis tepi dengan ukuran kecil
legenda : bagian yang memuat keterangan tentang simbol2 yg dipergunakan dalam peta
10 4 10