1.Dalam pemilihan osis terdapat 5 kandidat, 3 diantaranya laki-laki.Peluang terpilihnya ketua osis wanita adalah...

2.Sebuah kantong berisi 6 bola hitam dan 4 bola putih.Peluang terambilnya 1 buah bola hitam adalah..

2

Jawabanmu

2014-06-12T18:26:36+07:00
1. 2/5 =40 %
2.6/10 = 60%
terimakasih tapi caranya gimana/
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Jawaban paling cerdas!
2014-06-12T18:30:50+07:00
1. Total = 5 kandidat, 3 laki-laki, Berarti 2 wanita. Maka peluang nya adalah 2/5

2. 6 bola hitam dan 4 bola putih, peluang terambilnya bola hitam adalah 6/10 atau 3/2
Komentar sudah dihapus
Sama-sama, semoga bermanfaat..
Komentar sudah dihapus