1.Dalam percobaan melempar 2 keping uang logam secara bersamaan.peluang munculnya dua gambar adalah...

2.Dalan melempar sebuah dadu, peluang munculnya angka genap adalah...

Tolong bantu ya soalnya belum diajarin tentang peluang...

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-12T18:28:04+07:00
Pada dadu  kan angkanya 1 2 3 4 5 6 ada 6 angka
angka genapnya kan 2 4 6 dan ada 3 angka

jadi peluangnya adalah 3/6 = 1/2
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
sama sama dek
2014-06-12T18:28:10+07:00
1.1
2.3

maaf klo salah
1. peluang munculnya gambar 1/4 (A,A);(A,G);(G,G);(G,A)
2.muncul mata dadu bermata genap 3/6 (2,3,4)