Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-12T18:15:04+07:00
Musso yg pendirinya pki madiun

kasih 5*
semoga bermanfaat
gmana caranya mengirim jawaban pertanyaan?aku pingin poinku bertambah
jgn itu mengurangi poin mu
kau harus jaab pertanyaan
kasih dong 5* di samping terima kasih(box)
2014-06-12T18:17:44+07:00
Heenk Sneevliet dan Pak Yahya.
salah
heenk itu kan yg ikut pd2
bkn indonesia
ooh, sorry
gpp coba lagi