10.ciri ciri lahan basah
1.memiliki ketinggian kurang dari 300m
2.sangat baik dikembangkan di dataran rendah
3.-------ll-------- untuk tanaman palawija, sayuran, dan buah buahan
4.pada umumnya dikembangkan pada daerah ketinggian 500-1500m
5.sangat baik untuk tanaman padi
a. 1,2 dan 5 c. 3,4, dan 5
b. 2,4 dan 5 d. 1,2, dan 3

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-12T18:00:06+07:00
2014-06-12T19:03:06+07:00