Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-12T18:08:55+07:00
Diket :
s = 30 cm
d = 24 cm, r = 12 cm

 1  1
 f        s      s'
  1
12    20    s'
    -   
 s'    12        20
 1  =  20  -  12
 s'          240
    8   
 s'      240
  s'  = 240 /8 = 30 cm

M =  s' 30  = 1,5 kali  (A)
         s       20  
semoga membantu...

1 5 1
2014-06-12T18:13:09+07:00
T.fokus = 24/2 = 12 cm
J.bayangan = 1/T.fokus - 1/J.benda

1/12 - 1/20= 5/60 - 3/60 = 2/60 = dibalik = 60 :2 = 30 cm
jadi 30/20= 3/2 = 1,5 kali

/ <--- per