Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-12T17:58:23+07:00
Komponen lingkungan hidup terdiri dari :

1. Komponen Biotik
2. Komponen Abiotik
3. Komponen Sosial
4. Komponen Budaya

Note : Terkadang komponen sosial dan komponen budaya dijadikan satu menjadi
          komponen sosial budaya.

Semonga membantu :)
3 4 3
2014-06-12T18:06:41+07:00
 1.Komponen Biotik
2. Komponen Abiotik
3. Komponen Sosial
4. Komponen Budaya