Jawabanmu

2014-06-12T17:42:26+07:00
Pemungutan suara mushyawarah
Jawaban paling cerdas!
2014-06-12T17:44:06+07:00
2.a Dasar dan teknik pengambilan keputusan
A, Intuisi : pembuatan keputusan berdasarkan penggunaan perasaan orang yg membuat keputusan. B, Fakta : pembuatan keputusan harus sesuai kenyanyataan dan cukup menyakinkan. C, pengalaman : melihat kejadian kejadian masa lalu. D, ketrampilan : mampu mengendalikan kegiatan dan kemampuanya ke arah tercapainya usaha.
2.b Aspek aspek dalam membuat keputusan A, Aspek lingkungan : lingkungan yg dihadapi seorang wirausaha ketika ia mengambil keputusan. B, Aspek orang/kelompok. C, Orientasi dalam mengambil keputusan : Bersikap terbuka terhadap gagasan, ide, dan sasaran yang datang dari luar. D, Tujuan yang dicapai : Pemilihan alternatif keputusan untuk mencapai tujuan. E, alternatif yang relevan : Pilihan alternatif keputusan sesuai kemampuan. F, Peringkat Alternatif : Alternatif yang tersedia harus disusun secara sistematis

2 5 2