Jawabanmu

2014-06-12T17:20:34+07:00
Semoga hari ini.
Hatimu secerah hari ini.
Secerah matahari brsinar.
Langkah yang kau tapak selalu bawa kebahagiaan.

Biarkn musim brganti.
Tinggalkan kesan yang mendalam.
tak mudah dilupakan dari mata jernihmu yang berkaca.

Lihat aku..
Yang selau bisa bca pikiranmu.
Mengisi jiwamu.
menyapamu menghias hari-harimu.

Lihat senyumku...
Dengarkan suaraku...
Akan teduhkan jiwamu.
Karena aku mencintamu dengan kesungguhanku.
Jawaban paling cerdas!
2014-06-12T17:23:29+07:00
Di saat aku ke luar kota
saya bertemu sama kawan jelek
ia selalu mengungkapkan resah hati
dan juga bercaci maki'
saya sudah tidak tahan lagi
malam ini kita harus berpisah
untuk selamanya

dari pengalaman saya
3 4 3