Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-12T17:06:48+07:00
Klasifikasi menurut Oldeman sama, yaitu menggunakan dasar bulan basah dan bulan kering seperti kedua klasifikasi diatas. Cara perhitungan bulan basah dan bulan kering sama dengan perhitungan menurut Scmidt dan Ferguson. Namun perbedaannya pada rata-rata perhitungan bulan basah selama beberapa tahun digunakan untuk menentukan zona iklim. Sedangkan hasil perhitungan rerata bulan kering digunakan untuk menentukan subdivisi dan zona iklim tersebut.
2014-06-12T17:09:58+07:00
Menggunakan dasar bulan basah & bulan kering
Contoh: Q = Jumlah rata2 bulan kering/jumlah rata2 bulan basah