Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-12T17:05:18+07:00
T Balok = V Balok : P Balok : L Balok
            = 720 cm³ : 12 cm : 10 cm
            = 6 cm
Smoga mmbntu.., :-)
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
tkx.., :-)
sami2 :D
2014-06-12T17:07:53+07:00
P=12cm L=10cm V=720cm3                                                                                    V=p*l*t=720=12*10*t=t=720cm3/120cm=6cm
dik:p=12 cm;l=10 cm;;;;v=720cm3 dit=tinggi? 12*10=120....720/120=6cm,,,,jadi tingginya yaitu 6 cm.maap klo salah.
okke, nggak pa2 ...