Pencemaran adalah masuk atau
dimasukkannya mahluk hidup , zat ,
energi dan/ atau komponen lain ke
dalam air atau udara. Pencemaran
juga bisa berarti berubahnya
tatanan (komposisi) air atau udara
oleh kegiatan manusia dan proses
alam, sehingga kualitas air/ udara
menjadi kurang atau tidak dapat
berfungsi lagi sesuai dengan
peruntukkannya.

Jawabanmu

2014-06-12T16:56:27+07:00
Masuk atau dimasukkannya mahluk hidup, zat atau energi dan atau komponen llain ke air/udara
Jawaban paling cerdas!
2014-06-12T16:59:56+07:00
  pencemaran adalah berubahnya tatanan(komposisi)air\udara oleh kegiatan manusia&proses alam sehingga kualitas air\udata menjadi kurang\tidak berfungsi lagi
                                           "semoga membantu"