Jawabanmu

2014-02-02T19:00:29+07:00
Karena sumpah pemuda berisi semangat pemuda Indonesia untuk menyatukan Indonesia
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-02-02T19:05:52+07:00
Karena dari peristiwa sumpah pemudalah semangat bangsa indonesia semakin bergelora untuk memperoleh kemerdekaan. dari peristiwa sumpah pemuda juga untuk pertama kali di putarnya lagu indonesia raya dan masih banyak lagi keputusan keputusan yang sangat penting yang di hasilkan dari peristiwa tersebut.
2 5 2