Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-12T16:34:21+07:00
Kondisi geografis secara umum adalah menampilkan keadaan permukaan bumi yang berhubungan dengan tinggi rendahnya  permukaan tanah (relief),,yang berupa permukaan yang relatif datar, cekung, tinggi, dan bergelombang.
14 3 14
2014-06-12T16:55:42+07:00
Kondisi Geografis suatu wilayah pada peta menunjukkan rata tidaknya permukaan wilayah tersebut.
Smoga mmbntu.., :-)
6 4 6