Jawabanmu

2014-06-12T16:11:43+07:00
Jarak sebenarnya/jarak pada peta



maaf kalaj salah;)
Jawaban paling cerdas!
2014-06-12T16:12:20+07:00
Cara menentukannya dgn membandingkan jarak pada peta dgn jarak sebenarnya
Jarak pada peta:Jarak sebenarnya
Kalau twitter @DevoraMirany. Follow aku ya kalau kmu punya twitter :D ;)
oke nanti aku follow:D eh kamu aja ya yang follow aku? entar aku follback ko:D ini twitter nya @zenia_arkan
Oke, kalau aku buka twitter, aku pasti follback kmu, TENANG AJA ;)
pke:)
*oke