Jawabanmu

2014-06-12T15:48:20+07:00
Di kasih pupuk di siram setiap pagi dan sore....
Jawaban paling cerdas!
2014-06-12T15:51:09+07:00
-Merawat tumbuh2an dgn baik
-Melakukan penanaman kembali (reboisasi) pohon yg sdh ditebang
-Memakai sistem tebang pilih saat akan menebang pohon
dll
sudah saaya pencet
Terima kasih yaa.. :)
yyee kamu dman rnah nya ha
Undang aku sebagai teman dlu, oke? Thanks
kamu la yang undang ku