Manakah pernyataan di bawah ini yang tepat tentang jenis hewan dan peranan dengan lingkungan?
a) tokek untuk obat kulit
b) katak untuk menguji kehamilan
c) burunguntuk kosmetik
d) tikus predator sawah
e) kadal untuk menguatkan jantung

2

Jawabanmu

2014-06-12T15:36:10+07:00
D tikus sebagai predator sawah




maaf ya kalau salah;)
Jawaban paling cerdas!
2014-06-12T15:37:43+07:00
D. tikus sebagai predator sawah...
1 5 1