Kenapa ya kalau hp aku tuh suka mati sendiri
trus juga kalo aku hidupin pasti lam bisa 7 jam an tapi bisa nguras baterai
trus klo udh hidup juga suka mati lagi
sampe sampe aku ga main hape 4 hari

ada yang tau ga plisss?

2
Mungkin Baterainya, baterainya mungkin bocor...

Jawabanmu

2014-06-12T15:34:44+07:00
Baterainya drop itu/rusak . saranku beli baterai lagi :)
Jawaban paling cerdas!
2014-06-12T15:35:17+07:00
Wah.. harus d service in itu biar bener :v
klo g baterainy kali yg bovor
2 4 2