saya tau jawabanya siklus air atau hidrologi adalah sikuasi air yang tidak pernah berhenti dari atsmosfer ke bumi dan kembali lagi ke atas atsmosfer melalui kondersasi,presipitasi,eveporasi dan tr4an pirasi

Jawabanmu

2014-06-12T15:35:56+07:00
Siklus hidrologi air sama sj dgn siklus air. Siklus air ini tdk pernah berhenti dri atmosfer ke bumi, kembali ke atmosfer (melalui proses kondensasi, presipitasi, evaporasi, dan transpirasi) kemudian turun lgi kembali ke bumi dan begitu seterusnya
Jawaban paling cerdas!
2014-06-12T15:36:03+07:00
Siklus air.. dari air yang ada di darat,, menguap,, jadi awan trus awan terbawa ke daerah lain... terjadi hujan lagi..
1 5 1