Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-12T15:35:58+07:00
Bentuk peta :
-Peta dasar
-Peta timbul (peta relief)
-Peta digital

jenis peta berdasarkan kegunaan:
-peta umum
-peta khusus

itu yg saya tau
smoga membantu..........
1 5 1
2014-06-12T15:41:51+07:00
Jenis peta:


- peta topografi = peta yang memberikan informasi unsur-unsur alam dan buatan di permukaan bumi

- peta tematik = peta yang hanya memberikan informasi sesuai dengan tema nya = peta jalur transportasi, peta SDA