Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-12T15:09:30+07:00
Iya angin berpengaruh dalam gerak awan , kalo grafitasi juga berpengaruh kalo gak ada grafitasi awannya udah jatoh ke tanah :D
2014-06-12T15:13:23+07:00
Angin mempengaruhi gerak awan. karena angin bergerak dari tekanan rendah ketinggi. sehingga awan akan terdorong oleh angin
ya angin mempengaruhi gerak awan karena adanya agin barat dan angin laut