Jawabanmu

2014-06-12T15:02:43+07:00
L=pxl
96=3yx2y
96=6y^2
16=y^2
4=y
jadi
K=2(p+l)
=2(3y+2y)
=2(3x4+2x4)
=2(12+8)
=40 cm.
2 4 2
Jawaban paling cerdas!
2014-06-12T15:31:45+07:00
Lpersegi panjang = panjang x lebar
           96 cm2    = 3n x 2n
           96 cm2    = 6n2
            96/6      = n2
             16        = n2
             n= 4

jadi p= 3(4)= 12 cm
     l  = 2(4)=8 cm

keliling persegi panjang = 2(panjang + lebar)
                                   = 2(12cm + 8 cm)
                                   = 2(20)= 40
jadi keliling persegi panjang tersebut adalah 40 cm

3 4 3