Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-12T16:15:04+07:00
Dinasti ayyubiah ya sultan niddun
1 5 1
2014-06-12T17:33:22+07:00
Shalahuddin al-ayyubi (yang mengembangkan universitas al azhar) universitas al azhar pada masa dinasti ayybiah banyak memunculkan ilmuan dlm bidang pertanian, bidang budaya, filsafat
contohnya ibnu al baitar abuabbdullah muhammad al idrisi, al-bushiri, abu abdullah al-quda'i