Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-12T14:38:06+07:00
Awalnya adalah untuk mencari rempah-rempah yang pada saat itu harganya mahal skali di pasar dunia dan banyak trdpt di indonesia sehingga bangsa eropa datang ke indonesia
11 3 11
2014-06-12T14:41:43+07:00
Awal mulanya mencari rempah rempah
3 3 3
Latar belakang kedatangan Bangsa Eropa ke Indonesia:
Jatuhnya kota Konstantinopel (Ibu Kota kerajaan Romawi Timur) ke tangan Turki Usmani tahun 1453,kemudian bangsa Turki menutup Konstantinopel untuk orang Eropa akibatnya di Eropa terjadi kelangkaan rempah-rempah, maka mulailah mereka mencari Negeri asal rempah-rempah.
Tujuan kedatangan Bangsa Eropa ke Indonesia :
:1. GOLD, mencari kekayaan (rempah-rempah)
2. GLORY, mencari Kejayaan