Jawabanmu

2014-06-12T14:39:56+07:00
Kalau aku ada yg daerah banjarmasin aja
Jawaban paling cerdas!
2014-06-12T15:00:06+07:00
1.Mendeskripsikan keadaan penduduk Indonesia
2.Menjelaskan komposisi penduduk Indonesia
3.Mendeskripsikan mobilitas penduduk di Indonesia
4.Mendeskripsikan pemanfaatan SDA indonesia
5.mendeskripsikan macam2 kelembagaan sosial
6Mendeskripsikan keragaman sosial budaya indonesia
7.menjelaskan faktor2 yg mempengaruhi keragaman budaya indonesia
8.mendeskripsikan interaksi manusia dgn lingkungan
9.menjelaskan dampak interaksi manusia terhadap lingkungan..

pokoknya nanti yg keuar di tes seperti itu.....
jadikan jawaban terbaik dong........
makasih..
Komentar sudah dihapus