Jawabanmu

2014-06-12T14:11:09+07:00
Asam :
H2SO4,NH3, NH4, HCl
basa :
CHO3OOH,NHO4
garam :
CaCO, NaCl


1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-12T14:26:09+07:00
Garam yang bersifat asam :
NH4CL ; amonium klorida
(NH4)2SO4 ; amonium sulfat
NH4Br ; amonium bromida
NH4NO3 ; amonium nitrat
NH4CLO4 ; amonium klorat


Garam yang bersifat Basa :
CH3COOK ; kalium asetat
CH3COONa ; Natrium asetat
NaCN ; Natrium sianida
HCOONa ; Natrium formiat
Mg(CH3COO)2 ; magnesium asetat

Garam yang bersifat netral
NaCl ; Natrium klorida
K2SO4 ; kalium sulfat
KCl ; kalium klorida
CaCl2 ; kalsium klorida
KI ; kalium iodida