Jawabanmu

2014-06-12T14:00:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Secara jasmani=laki2
secara rohani=perempuan

Semoga Membantu :)
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-12T14:02:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menutku laki -laki
karena menurut ajaran agama laki 2 itu lebih kuat seperti jika Allah itu menunjuk nabi pasti laki- laki karena jika perempuan pasti akn tidaka kuat

tapi kalau jaman sekarang orang bilang yang kuat perempuan kalau disakiti langsung move on
Menrutku perempuan
Komentar sudah dihapus