Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-12T13:52:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. guru yang mengajar muridnya untuk mencerdaskan bangsa, tentara yang mengabdi untuk mempertahankan keutuhan negara, dokter yang mengusahakan kesehatan warga negara.
2. agresi negara lain, pelanggaran wilayah, spionase, sabotase, teror bersenjata, pemberontakan bersenjata.
semoga membantu :)

16 4 16
2014-06-12T15:08:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1 peranan dokter
siskamling ronda dll
polisi yang mengadili penyimpangan sosial

2 pelanggaran batas wilayah.. sabotase rahasia negara,, spionase,, terorisme,, dll
4 3 4