Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-12T13:40:18+07:00
Syarat" kerjasama :
1. sukarela
2.saling menguntungkan
4 4 4
kalau menurut buku aku......
1)
2)
1) orientasi perorangan
2) ancaman dari pihak luar
3) merasa dirugiakan
4) mencari keuntungan pribadi
5) menolong orang lain
maaf kalau ke enter terus
2014-06-12T15:12:06+07:00
Syarat adanya kerjasama: kesepakatan/mufakat bersama, tujuan bersama, adanya cara kerja bersama, dan persetujuan atau perjanjian hitam diatas putih untuk melakukan kerja sama (kesepakatan)
9 3 9