Jawabanmu

2014-06-12T13:42:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Setiap anak harus selalu berbakti kepada orang tua. Karena orang tualah yang selalu merawat dan menyayangi kita. Orang tua juga yang menghidupi kita. Orang tua merupakan salah satu alasan untuk tidak berbakti kepada orang tua.
Contoh 2 :Ada beberapa cara untuk mengatur keuangan. Catatlah semua rencana pengeluaran. Dahulukan berbelanja kebutuhan yang sangat mendesak. Setelah itu, baru kebutuhan yang kurang mendesak. Jika masih ada sisa uang, baru kita berbelanja kebutuhan yang tidak mendesak.
Semoga Membantu
. oh iy tmrims ya, jawabannya.....!!!
Jawaban paling cerdas!
2014-06-12T13:50:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ade antari ni contoh kalimat kompleks,yang digaris bawah adalah uraian kalimat tunggalnya

1. pak arman makan bakso di kantin sedangkan anaknya makan bakso di rumah
2. ari bermain bola di lapangan sedangkan adiknya tidak ikut bermain
3. semua masyarakat membersihkan rumahnya masing-masing dan anak-anak hanya bermain di luar
4. antari menulis surat menggunakan mesin tik tapi temannya hanya menulisnya menggunakan tangan
5. paman memukul kami kemarin dan memarahi kami

mga membantu dee