Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-12T13:33:01+07:00
Pemuda ingin cepat diadakan proklamasi sedangkan para kaum tua tidak ingin terburu mengingat jepang yang masih dapat sewaktu-waktu menyerang.
gol muda ingin segera memproklamasikan, sedangkan gol tua menunggu persetujuan PPKI
2014-06-12T13:34:26+07:00
Karena golongan muda ingin proklamasi segera dilakukan namun golongan tua ingin merdeka dengan bantuan jepang agar tidak terjadi pertumpahan darah


maaf klo salah