Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-12T13:30:18+07:00
Hutan yang sengaja di buat oleh manusia
dalam artian sebagai pekerjaan membuat atau menciptakan hujan, karena teknologi ini hanya berupaya untuk meningkatkan dan mempercepat jatuhnya hujan, yakni dengan cara melekukan penyemaian awan (cloud seeding) menggunakan bahan -bahan yang bersifat higroskopik (menyerap air) sehingga proses pertumbuhan butir - butir hujan dalam awan akan meningkatkan dan selanjutnya akan mempercepat terjadinya hujan.

1 5 1
2014-06-12T13:31:08+07:00
Hujan buatan adalah menciptakan peluang hujan dan mempercepat terjadinya hujan


maaf klo salah