Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-12T13:09:27+07:00
Ketuanya Ir. soekarno
tugasnya merancang UUD


maaf klo salah
3 4 3
2014-06-12T13:10:39+07:00
Panitia Perancang Undang- Undang Dasar yang diketuai Ir. Sukarno, untuk merancang undang-undang. Panitia tersebut juga membentuk kelompok kecil yang beranggotakan tujuh orang yang khusus merumuskan rancangan UUD. Kelompok kecil ini diketuai Mr. Supomo dengan anggota Wongsonegoro, Ahmad Subarjo, Singgih, H. Agus Salim, dan Sukiman.