Tolong bantu aku,tema apa yang bagus agar mudah diubah-ubah untuk membuat teks negosiasi,eksposisi,anekdot,prosedur kompleks(tapi harus layanan publik) spt tntg menyindir layanan rumah sakit, atw apalah,, plliisss bantu

2

Jawabanmu

2014-06-12T12:28:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mendingan tentang bahaya merokok atau wc umum
klw rokok sudah biasa, tp klau wc umum anekdotnya, siapa yg disindir? khan temanya layanan publik
Jawaban paling cerdas!
2014-06-12T12:34:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Rumah sakit yg tidak baik seharusnya benar disindir karena tidak melakukan perawatan yg baik untuk pasien
selain rumah sakit? soalnyatemen temen q sudh bnyk yg make rumah sakit?,, xixixiix pliss bantu
puskesmas ..........