Diantara himpunan berikut, yg merupakan himpunan kosong adalah...
a. {bilangan cacah antara 8 dan 9}
b. {bilangan kelipatan 4 dan juga kelipatan 6}
c. {bilangan genap yang habis di bagi bilangan gajil}
d. {bilangan prima yang genap}

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-12T11:50:19+07:00
A. karna tidak ada bilangan cacah antara 8 dan 9
pengertian himpunan kosong =
himunan yang tidak mempunyai anggota

ada lagi yang namanya himpunan nol =
himpunan yang anggotanya hanya 0.


kelas 1 smp... sekolah dimana?? asal kota mana?
SMP Santo Makus 1 J.l kelapa gading III,Cilitan,Jaktim
hohoho
aku ingin brtanya tentang soal... nanti jawab ya
ok
2014-06-12T13:13:04+07:00
Jawaban ya a karena gk ada himpunan yang diantara 8 dan 9

b itu tidak himpunan kosong karena ada persamaan yaitu 12dan 6
yang C itu gk himpunan kosong karena ada bilangannya contoh 4:1=4
D itu bilangn kosong karena gak ada bilangannya bilangan prima itu 1,3,5,7,
mbak tolong bantu pertanyaan-pertaanku yang lainnya donk... plisss
mbak tolong bantu pertanyaan-pertanyaanku yang lainnya donk... plisss