Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-12T11:01:08+07:00
Perbedaan tumbuhan yang hidup di sana dan juga suasananya
1 5 1
2014-06-12T11:12:18+07:00
Ioma Taiga merupakan bioma terluas dari bioma-boma lain yang ada di bumi. Bioma Taiga banyak ditemukan di belahan bumi utara, misalnya di wilayah negara Rusia dan Kanada.  Ciri-ciri dari bioma taiga adalah : -          Mempunyai musim dingin yang cukup panjang dan musim kemarau yang panas dan sangat singkat -          Selama musim dingin, air tanah berubah menjadi es dan mencapai 2 meter di bawah permukaan tanah Jenis tumbuhan yang hidup sangat sedikit, biasanya hanya terdiri dari dua atau tiga jenis