Jawabanmu

2014-06-12T10:55:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sebagai musafir
dalam keadaan tertentu
keadaan sakit
ada keperluan penting lain nya
Jawaban paling cerdas!
2014-06-12T10:59:08+07:00
Salatnya dikerjakan semula 4 rakaat menjadi 2s rakaat.
dilaksanakan pada saat:
1. perjalan yg dilakukan bertujuan bukan untuk maksiat
2. jaraknya jauh, sekurang-kurangnya 80,640 km lebih (perjalannan ehari semalam)
3. salat yang di-qasar adalah salat adaan (tunai), bukan salat qada
4. berniat salat qasar ketika takbiratul ihram
kasih saya yg terbaik ya
makasih jawabannya ya