Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-12T10:52:29+07:00
Absorpsi adalah proses pemisahan bahan dari suatu campuran gas dengan cara pengikatan bahan tersebut pada permukaan zat cair yang diikuti
sedangkan adsropsi adalah pemisahan dari suatu campuran gas/cair dimana yang akan dipisahkan di tarik oleh permukaan zat padat
3 4 3
2014-06-12T10:57:23+07:00
Absorbsi : peristiwa penyerapan bahan-bahan tertentu yang terlarut dalam air. Bahan yang digunakan untuk menyerap disebut absorben.
Adsorpsi : proses penangkapan ion-ion yang terdapat dalam air. Zat penangkap ion disebut adsorben.
3 3 3