Kalimat berikut yamg sesuai dengan EYD adalah...
A. Tulisannya dimuat di majalah Kartini
B. Pelayanan di Departemen itu bagus sekali
C. Pertemuan itu dipimpin oleh Haji Agussalim
D. Baliau sudah beberapa kali menunaikan ibadah Haji
E. Kalau berprestasi, ia bisa mencapai pangkat Jenderal

2

Jawabanmu

2014-06-12T09:43:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
C. Pertemuan itu dipimpin oleh Haji Agussalim
Jawaban paling cerdas!
2014-06-12T12:00:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalo menurut saya itu yang C sesuai dengan EYD.
Tolong jadikan jawaban terbaik ya.
Thank u