Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-12T09:37:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Mitokondria : Alat Respirasi sel
2. Retikulum endoplasma : Pembentukan lemak
3. Ribosom : Pembentukan protein 
2014-06-12T09:41:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mitokondria : tempat terbentuknya energi bagi sel
retikulum endoplasma kasar : tempat sintesis protein 
retikulum endoplasma halus : tempat sintesis lemak 
ribosom : tempat berlangsungnya sintesa protein
jika ada yang bingung kenapa fungsi RE kasar sama dengan ribosom, itu karena 
ribosom sebagai tempat berlangsungnya sintesa protein menempela pada REkasar sehingga fungsinya sama.