Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-12T09:15:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Negosiasi jarak jauh adalah proses tawar menawar dengan jalan berunding untuk memberi atau menerima guna mencapai kesepakatan bersama antara satu pihak dengan pihak lainnya lewat percakapan telefon ataupun email kedua belah pihak.

Cara sukses negosiasi:
*SIAPKAN DIRI
Negosiator terbaik adalah orang yang paling siap.Duduk dan pikirkan tujuan-tujuan Anda. Apa yang diperlukan agar anda bisa pergi dengan rasa senang ? putuskan apa yang akan anda lepaskan untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan dalam ngosiasi.
*KENDALIKAN SITUASI
Salah satu keterampilan negosiasi yang paling mendasar adalah bisa mengendalikan situasi.Anda harus jadi orang yang bisa menetapkan waktu dan tempat jika memungkinkan. Pastikan untuk tidak memberikan terlalu banyak informasi sebelum bertemu. Simpan semua itu sampai negosiasi berlangsung.
*PERCAYA DIRI YANG KUAT
Percaya pada diri sendiri juga menghendaki Anda fleksibeldan tidak bingung ketika pihak yang menentang mengemukakan masalah-masalah yang tidak siapAnda hadapi. Pastikan rasa percaya Anda tidak menyakiti pihak lain agar hubungan bisa bertahan lama.
*CAPAI YANG LEBIH TINGGI
Selalu lebih mudah negosiasi keatas ketimbang kebawah. Jadi, pastikan untuk mencapai angka yang lebih tinggi dari yang anda perlukan.  
*TAHU KAPAN HARUS BERHENTI
Pikirkan apa yang akan anda berikan kepada orang lain sehingga Anda dan dia bisa mendapatkan apa yang di inginkan. Perlu di ingat, dalam negosiasi yang sukses, Semua orang harus pergi dengn sejumlah keuntungan. Jadi, kerjakn pekerjaan Rumah Anda dan kenali batasan-batasan Anda. Dalam waktu tidak lama, semua orang akan jabat tangan dan merasa senang dengan hasil perundingan itu.

2 3 2