Jawabanmu

2014-06-12T08:39:00+07:00
Komnas HAM adalah sebuah lembaga mandiri di Indonesia yang kedudukannya setingkat dengan lembaga negara lainnya dengan fungsi melaksanakan kajian, penelitian, penyuluhan, pemantauan, investigasi, dan mediasi terhadap persoalan-persoalan Hak Asasi Manusia 
komnas ham adalah lembaga mandiri yang berfungsi melaksanakan pengkajian,penelitian,penyuluhan ,pemantauan dan mediasi ham
kok jawaban kita mirip bnget?
Jawaban paling cerdas!
2014-06-12T08:45:16+07:00
Komnas HAM adalah lembaga mandiri yang berfungsi melaksanakan pengkajian, penelitian, penyuluhan, pemantauan dan mediasi HAM

sekian dan terima kasih....^_^