Jawabanmu

2014-06-12T07:41:13+07:00
Ciri2 reaksi kimia:                   Ciri2 reaksi fisika:
1.Terbentuknya endapan          1.Tidak terbentuk zat jenis baru
2.Terjadi perubahan warna        2.Zat yg berubah dapat kembali ke bentuk semula
3.Terbentuknya gas                 3.Hanya diikuti perubahan sifat fisika saja
4.Adanya perubahan suhu
   Semoga membantu :)

Jawaban paling cerdas!
2014-06-12T07:56:43+07:00
Ciri-ciri terjadinya reaksi kimia :
1.Terjadinya perubahan warna
2.terjadi perubahan suhu seperti dari tinggi suhu ke rendahnya suhu
3.terjadi pembentukan gas
Ciri-ciri  terjadinya reaksi fisika :
1.Terjadinya perubahan wujud
2.Terjadinya perubahan ukuran
3. Terjadinya perubahan bentuk zat
4.Terjadinya perubahan volume
5.Terjadinya pelarutan seperti gula yang di larutkan di air



1 5 1