Jawabanmu

2014-06-12T07:28:44+07:00
Fungsi Resistor dalam komponen elektronika sangat berpengaruh besar, karena resistor merupakan komponen elektronika dasar yang berfungsi untuk menghambat arus listrik yang melewati suatu rangkaian. Resistor juga merupakan komponen elektronika yang berjenis pasif mempunyai sifat menghambat arus listrik.
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-12T09:52:29+07:00
Resistor
untuk menghambat arus listrik yang masuk
1 5 1