Jawabanmu

2014-06-12T06:15:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Selalu melindungi hak-hak asasi manusia
2. selalu menjunjung tinggi hukum
3. Menghendaki proses politik secara musyawarah dalam mengambil keputus
4. Bebas, terbuka, dan jujur untuk mencapai tujuan bersama
5. Mengungkapkan seperangkat norma
jadikan yg terbaik, klik terima kasih, dan add aku
Jawaban paling cerdas!
2014-06-12T06:20:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. selalu menghargai dan melindungi hak asasi manusia
2. selalu menjunjung tinggi hukum
3. menghendaki proses  politik secara musyawarah dalam pengambilan keputusan
4. bebas, terbuka dan jujur dalam tujuan bersama
5. mengungkapkan seperangkat norma



semoga membantu
jadikan yang terbaik ya
4 4 4