Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-12T05:55:55+07:00
Perbedaannya terletak pada fungsi
Klo xylem fungsinya membawa zat hara dan mineral dari akar menuju daun. Klo Floem fungsinya menyalurkan hasil fotosintesis dari daun menuju seluruh tubuh tumbuhan

CMIIW
1 5 1
2014-06-12T06:57:33+07:00
Xylem mengangkut air dan zat hara dari dalam tanah ke seluruh bagian tumbuhan

floem mengangkut hasil fotosintesis dari daun ke seluruh tubuh tumbuhan