Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-12T05:30:16+07:00
Sda yang banyak, akan mencukupi kebutuhan dari banyaknya penduduk itu, tapi kalau sedikit, penduduk akan kekurangan sda.. selain itu, pendududk haru dapat mengolah sda agar semakinn bermanfaat untuk mencukupi kebutuhannya.
1 5 1
2014-06-12T10:01:51+07:00
SDA disuatu daerah tersebut semagkin berkurang kebutuhan penduduk di daerah tersebut akan habis